eSports

Hasil Grand Final PMPL ID Season 2: Lahirnya Juara Baru, Aerowolf Limax

Senin, 28 September 2020 09:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @aerowolfproteam
Berikut adalah hasil akhir babak grand final PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 yang digelar pada Minggu (27/09/20) kemarin. Copyright: © Instagram @aerowolfproteam
Berikut adalah hasil akhir babak grand final PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 yang digelar pada Minggu (27/09/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil akhir babak grand final turnamen eSports PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 yang digelar pada Minggu (27/09/20) kemarin.

Bukan lagi dominasi Bigetron Red Aliens, kini kancah PUBG Mobile dalam negeri akhirnya melahirkan sang jawara baru, yakni Aerowolf Limax. Seperti apa perjalanannya?

Aerowolf Limax yang menjadi pemuncak di global leaderboard hari kedua grand final, tetap konsisten meraih poin di hari ketiga. Meski Potato dkk juga tidak meraih WWCD.

Round pertama dikuasai oleh Victim eSports,  disusul The Pillars Slayer dan Aura eSports, yang masing-masing meraih Chicken Dinner di map Erangel, Sanhok dan juga Vikendi.

Memasuki round keempat, pertarungan semakin sengit. Siren eSports dan Morph Team berturut-turut mengantongi WWCD, dan membuka asa untuk naik ke papan atas.

Sang juara dunia PUBG Mobile, Bigetron RA akhirnya pecah telur dan meraih Chicken Dinner saat menjajal round terakhir, tepatnya di map Miramar yang jadi andalan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam) on

Meski demikian, belum ada tim yang mampu menyusul perolehan poin milik Aerowolf Limax yang sudah kokoh sejak hari kedua. Alhasil, Potato dkk dinobatkan sebagai juara.

Posisi runner up diraih oleh Aura eSports, meski memiliki perbedaan cukup banyak dengan Aerowolf, hingga mencapai 20 poin. Namun, Keshi dkk layak mendapatkannya.

Kemudian posisi ketiga global leaderboard, dihuni oleh BOOM eSports yang juga sudah dominan sejak hari pertama grand final PUBGM Pro League Indonesia season 2.

Dengan demikian, dua tim eSports terbaik di PMPL ID, yakni Aerowolf Limax dan Aura eSports, berhak mewakili Indonesia di PUBGM Pro League South East Asia (PMPL SEA) Finals.

Sebelumnya, Bigetron Red Aliens juga sudah mengantongi tiket ke SEA Finals, setelah menjuarai PUBGM Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 di babak regular.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%