eSports

Persikabo Sakti Wakili Indonesia di Kejuaraan PES se-Asia di Thailand

Selasa, 13 Oktober 2020 11:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persikabo Sakti akan menjadi wakil Indonesia di kejuaraan My Club' X2 PES 2021 Thailand. Seperti apa penampilan pro player asal Magelang itu?

Sebagaimana diketahui, Sakti Aulia Sulistyo yang tergabung dalam Persikabo eSports, baru saja menjuarai ajang eFootball PES Indonesia Gaming League season II.

Dengan demikian, Sakti berhak mewakili Indonesia di turnamen internasional. Untuk nomor game Pro Evolution Soccer (PES), ia akan tampil di My Club' X2 2021 Thailand.

"Ini saya ikut kompetisi PES 2021 tapi lewat jalur My Club, jadi se-Asia lah ya, semoga bisa juara," ujar Sakti, lewat unggahan resmi Persikabo eSports, Senin (12/10/20) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persikabo Esport (@persikaboesports) pada

Ya, tepat pada Senin malam, Persikabo Sakti menghadapi laga perdana di babak 128 besar. Meski tidak mudah, namun pemuda kelahiran 28 Juli 1997 itu optimistis bisa juara.

Gelaran My Club' X2 2021 Thailand untuk game eSports Pro Evolution Soccer (PES) akan digelar secara online selama pandemi.

Perlu diketahui, Sakti pernah menjuarai ajang internasional, di antaranya Cyberjaya Esports League Malaysia tahun 2019, hingga juara ketiga di kompetisi GSB eCup 2020 Thailand.

Saksikan perjuangan Persikabo Sakti di ajang My Club' X2 2021, guna menjadi pro player PES terbaik di Asia, live streaming di kanal Youtube Indonesia Gaming League.