eSports

Hasil MPL ID Season 6: ONIC Gugur, Alter Ego Buka Peluang ke Grand Final

Sabtu, 17 Oktober 2020 19:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Berikut hasil match 5 lower bracket Mobile Legends League (MPL) Indonesia Season 6 2020 antara ONIC eSports vs Alter Ego, Sabtu (17/10/2020). Copyright: © MPL Indonesia
Berikut hasil match 5 lower bracket Mobile Legends League (MPL) Indonesia Season 6 2020 antara ONIC eSports vs Alter Ego, Sabtu (17/10/2020).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil match 5 lower bracket Mobile Legends League (MPL) Indonesia Season 6 2020 antara ONIC eSports vs Alter Ego, Sabtu (17/10/2020).

Alter Ego yang baru saja mengalami kekalahan dari BTR pada match keempat playoff MPL Indonesia Season 6 berhasil membuktikan kualitasnya saat diberikan kesempatan main di lower bracket.

Dalam laga lower bracket, Udil dan kawan-kawan berhasil mengalahkan ONIC eSports lewat pertarungan 3 game serta membuka peluang memperoleh tiket ke Grand Final MPL Indonesia Season 6.

Saat game pertama dimulai, Alter Ego langsung melakukan first blood pada detik ke-30. Keberhasilan itu membuat Alter Ego yang mengandalkan hero kuat Hilda cukup percaya diri menggempur lini tengah ONIC.

Di top line Alter Ego, Ahmad yang memakai hero, Pharsa, berduel dengan AntiMage dengan mengandalkan Alice. Tetapi secara mebgejutkan AntiMage justru dihajar habis-habisan oleh Ahmad.

Kemudian Udil yang menggunakan hero Lunox tampil menggila dengan melakukan dua kill memasuki menit ketujuh. Alter Ego terus mengontrol jalannya pertandingan dengan unggul 14-4 pada menit kedelapan.

Akhirnya setelah terus menekan pertahanan ONIC, Alter Ego berhasil mengakhiri game pertama dengan skor kemenangan 25-11 pada menit ke-12.

Pada game kedua, ONIC yang kalah di game pertama berbalik menekan. Memakai hero Gusion, Sanz berhasil mengacak-acak formasi Alter Ego.

Pada menit ke-15, ONIC sukses mendapatkan lord. Bersama lord, AntiMage dan kawan-kawan dengan mudah menghancurkan tower Alter Ego.

Namun kuatnya pertahanan Alter Ego membuat ONIC baru bisa mengakhiri pertandingan pada menit ke-30. ONIC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat keunggulan skor 28-16.

Pada game ketiga, pertandingan berjalan sangat ketat dan cenderung berimbang. Bahkan memasuki menit ke-12 skor masih sama kuat 3-3.

Namun setelah unggul jumlah gold, Alter Ego berhasil membuat ONIC harus bertahan total. Pada menit ke-13, Alter Ego sukses mendapatkan lord yang membuat seluruh tower mid line ONIC hancur.

Cerdasnya stategi bertahan dari ONIC membuat Alter Ego baru bisa mengakhiri game ketiga pada menit ke-23 dengan skor kemenangan 18-10.

Hasil ini membuat Alter Ego berhak melaju ke Match 7 Final lower Brakcket pada Minggu (18/10/2020) besok dan berkesempatan lolos ke Grand Final MPL Indonesia Season 6 2020.