eSports

Hasil MPL ID Season 6: Jegal Bigetron Alpha, Alter Ego ke Grand Final

Minggu, 18 Oktober 2020 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan final lower bracket di MPL Indonesia Season 6, mempertemukan Bigetron Alpha vs Alter Ego, Minggu (18/10/20). Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan final lower bracket di MPL Indonesia Season 6, mempertemukan Bigetron Alpha vs Alter Ego, Minggu (18/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan final lower bracket di MPL Indonesia Season 6, mempertemukan Bigetron Alpha vs Alter Ego, Minggu (18/10/20).

Strategi Bigetron Alpha yang sudah terbaca sejak pertemuan pertama, Jumat kemarin, membuat Alter Ego dengan mudah meraih kemenangan langsung dengan skor 2-0.

Bigetron Alpha nampaknya ingin membuat kejutan saat mencadangkan Branz dan memainkan Bravo sebagai marksman, juga didukung oleh Matt, DreamS, Kyy dan Renbo.

Sementara Alter Ego konsisten dengan Udil dan Celiboy yang sama-sama mengandalkan hero favoritnya, Lunox dan Yi Sun-shin, serta didukung oleh Ahmad, PAI, dan LeoMurphy.

Meski sudah menyiapkan hero untuk situasi late game, Alter Ego justru mendominasi sejak menit awal, bahkan bisa memecahkan inhibitor turet milik Bigetron di menit ke-14.

Tak lama berselang, Bigetron memberi efek kejut, meski sama-sama kehilangan pemain andalan, sehingga Alter Ego berkesempatan menyerbu base lawan yang tanpa pelindung.

Udil dkk menghentikan gerak seluruh pemain Bigetron Alpha atau wiped out di base mereka sendiri, dan meraih kemenangan perdana di menit ke-20, dengan skor akhir 14-9.

Memasuki game kedua, Bigetron Alpha akhirnya mampu memberikan perlawanan, dan cukup beruntung bisa mengamankan hero-hero kuat seperti Lancelot dan Thamuz.

Lima menit pertama, game berjalan mulus untuk Bigetron Alpha. Selanjutnya, giliran Alter Ego yang mendominasi, ditambah dengan bantuan Lord di atas menit ke-12.

Perhitungan LeoMurphy untuk langsung menyerbu ke base lawan, membuahkan kemenangan cepat untuk Alter Ego di menit ke-15, dan mengemas keunggulan 13-4.

Dengan demikian, Alter Ego untuk kali pertama melaju ke babak grand final MPL Indonesia Season 6, bertemu RRQ Hoshi, Minggu (18/10/20) malam pukul 18.30 WIB.