eSports

Prediksi Donkey di Grand Final MPL Season 6: RRQ Juara karena Faktor X

Minggu, 18 Oktober 2020 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang grand final MPL Indonesia Season 6, Minggu (18/10/20) malam, Yurino 'Donkey'  Putra memberikan prediksi siapa tim yang akan merengkuh trofi juara.

Kompetisi Mobile Legends MPL Indonesia Season 6 sudah tiba di partai puncak, di mana hanya menyisakan tiga tim terbaik; RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan Alter Ego.

Sebelumnya, mantan pro player Mobile Legends dari EVOS Legend, Yurino 'Donkey' sudah memprediksi jika RRQ Hoshi akan kembali ke grand final seperti musim lalu.

Kemudian, ia juga menambahkan jika Alter Ego berpeluang besar untuk menjadi lawan RRQ Hoshi di grand final. Pasalnya, mereka belum bertemu di sepanjang babak playoff.

Meski menjagokan Alter Ego, namun Donkey tidak menyangkal jika RRQ Hoshi yang dihuni oleh Lemon, LJ, Liam, Wizzking, R7, Xinn, Vyn dan Alberttt punya kans besar untuk juara.

"Kalau aku lebih senang permainan Alter Ego, cuma RRQ menurutku pasti nanti ada faktor X, mereka sudah ada history ke final," ungkap Yurino 'Donkey' dalam sesi live di Nimo TV.

"Pasti kalau orang yang pertama kali masuk final tuh gameplay-nya menggebu-gebu, beda lah sama yang sudah terbiasa," tambah peraih titel juara dunia MLBB M1 2019 itu.

Menarik untuk menantikan jalannya grand final MPL ID Season 6, Minggu (18/10/20). Siapa yang akan menjadi lawan RRQ Hoshi, apakah Alter Ego atau justru Bigetron Alpha?

Dan benarkah jika RRQ Hoshi akan kembali merengkuh trofi juara MPL Indonesia Season 6, sebagaimana prediksi Yurino 'Donkey'?