eSports

RRQ Alberttt Buka Suara Soal Momen Epic di Grand Final MPL ID Season 6

Selasa, 20 Oktober 2020 17:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atlet eSports, Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt buka suara terkait momen epic saat match terakhir RRQ Hoshi vs Alter Ego di grand final MPL ID Season 6 pada akhir pekan lalu.

Albert menjadi sorotan setelah aksi heroiknya yakni menunjukkan kehebatannya kala melakukan defense di game kelima RRQ vs Alter Ego di babak grand final MPL ID S6.

Kala itu Alter Ego memiliki momentum untuk comeback dan mengalahkan RRQ. Namun momen tersebut tak terwujud karena Albert yang memainkan hero Wanwan  menjelma menjadi pahlawan bagi timnya.

Pasalnya, saat itu hanya tersisa Albert yang menjaga base RRQ Hoshi kala mendapatkan gempuran dari tim Alter Ego. Meski nyaris terbunuh, namun Albert bisa bertahan dengan baik dan mampu melawan tiga hero lawan yakni LeoMurphy, Udil dan Ahmad hanya seorang diri.

Atlet berjuluk Bayi Alien ini kemudian berhasil menumbangkan dua lawannya dan hanya tersisa Udil yang terpaksa harus kembali ke base-nya, yang menjadi momentum bagi RRQ untuk kembali melakukan set-up dan balik menyerang Alter Ego.

Hingga kemudian para player RRQ Hoshi bisa hidup kembali meski sempat terjadi war di midlane dan akhirnya mereka sukses menyapu bersih semua hero lawan dan keluar sebagai juara MPL ID S6.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Momen heroik dari Albert tentu menjadi sorotan bagi para pecinta game eSports Mobile Legends, yang dianggap sebagai peristiwa terbaik di ajang MPL. Kemudian Albert pun akhirnya buka suara soal momen epic yang dilakukannya di match final.

“Momen tadi ketika defense sendirian. Pemain lain bilang untuk tetap fokus ke creep dan tenang,” kata Albert, dilansir dari laman ONE eSports.

Kehadiran Albert, yang baru debut di tim RRQ Hoshi tentunya membuat para penggemar game Mobile Legends terus ingin melihat aksinya di turnamen selanjutnya.

Ia diharapkan bisa kembali bermain terutama di ajang Mobile Legends World Championship 2020 (M2) yang hingga saat ini masih harus kita nantikan kepastiannya.