eSports

Selebrasi Haru RRQ Hoshi Saat Juara MPL ID S6, Lemon Bikin Netizen Gagal Fokus

Selasa, 20 Oktober 2020 14:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atlet eSports, Muhammad Ikhsan alias Lemon membuat para netizen gagal fokus saat tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi tengah melakukan selebrasi haru usai sukses menjadi juara turnamen MPL ID Season 6 2020.

RRQ Hoshi sukses meraih title juara back to back setelah menjadi sang jawara MPL ID Season 6, usai menaklukkan Alter Ego di babak grand final pada Minggu (18/10/20) malam.

Kemenangan tersebut pun langsung membuat Sang Raja melakukan selebrasi penuh haru, lantaran telah melakoni turnamen penuh suka dan duka serta, melewati babak grand final yang amat ketat dan melelahkan.

Selebrasi tersebut diunggah di akun Instagram resmi MPL ID S6, yang menunjukkan atlet RRQ yakni R7, Vyn, Albert, Xinnn dan para anggota lainnya pun saling berpelukan dan tangis penuh haru juga pecah.

Namun ada satu hal yang membuat netizen gagal fokus dengan selebrasi tersebut, yakni dengan sikap cuek Lemon. Setelah pertandingan berakhir, Lemon bukannya langsung merayakan kemenangan yang baru diraihnya, namun ia memilih untuk beranjak dari sofa dan langsung mengisi ulang baterai ponselnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Hal ini pun mengundang berbagai reaksi kocak dari netizen di kolom komentar unggahan video tersebut, karena merasa heran dengan sikap cuek Lemon.

“Lemon: duhh apa yg harus ku lakukan? Apakah menangis adalah tradisi orang-orang di planet ini ketika dapat juara?” @fjmwln

“Paling epic sih selebrasi Lemon gak ada obat emang” @herlina_evelyn98

“Lemon doing yang lain nangis dia sendiri yang ngecas HP” @muhfaisal10_

“Itu Lemon kenapa datar banget mukanya” @frisitaaa

“Bisa dilihat pojok kanan bawah, Lemon malah sibuk ngecharge hp” @_agistiawan

RRQ Lemon memang dikenal sebagai seorang atlet dan pro player yang memiliki sikap cuek, dan reaksinya yang dingin kala wawancara pasca pertandingan.

Sementara itu, kemenangan RRQ Hoshi sendiri membuat mereka mencetak sejarah di MPL yakni sebagai tim eSports pertama yang sukses meraih gelar back-to-back dan juara terbanyak (season 2, 5 dan 6)