eSports

RRQ Lemon Terima Email Fans, Balasannya Bikin Ngakak

Rabu, 21 Oktober 2020 12:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports RRQ Hoshi baru saja menjuarai ajang MPL Indonesia Season 6, Minggu (18/10/20) lalu. Hal ini menjadi rekor tersendiri untuk RRQ Lemon.

Ya, Muhammad Ikhsan alias Lemon menjadi salah satu pro player Mobile Legend terbaik, yang mampu meraih tiga gelar MPL ID dan membawa RRQ jadi back to back champion.

Di sisi lain, RRQ merupakan tim eSports yang paling senior sejak 2013 lalu, dan memiliki basis fans paling besar di Indonesia, yang tergabung dalam komunitas RRQ Kingdom.

Sehingga, sesaat setelah RRQ Hoshi meraih titel juara MPL ID season 6, banyak ucapan selamat dari rekan dan fans untuk Lemon, Vyn, Xinn, Alberttt, dan R7 di media sosial.

Menariknya, ada salah satu fans RRQ Hoshi yang mencoba untuk berkomunikasi dengan sang idola, RRQ Lemon, namun tidak melalui media sosial, melainkan lewat email pribadi.

"Assalamualaikum Kak Ikhsan, bantu naikin (rank Mobile Legends)," tulis fans tersebut.

"Saya kesulitan menaikkan ke Mythic, belum pernah satu kali, bisanya ke Epic saja. Saya kesulitan, bisa bantu kak?" tambahnya.

© Instagram
Balasan kocak lewat Instagram @ikhsan-lemon. Copyright: InstagramBalasan kocak lewat Instagram @ikhsan-lemon.

Sontak, permintaan yang tidak biasa ini langsung menjadi perhatian RRQ Lemon. Namun, ia justru membalas dengan kocak lewat Instagram @ikhsan-lemon.

"Saya baru Legend," ungkap Lemon singkat namun mengundang tawa. Pasalnya, rank tersebut masih berada di bawah Mythic.

Entah apakah benar yang dikatakan oleh RRQ Lemon, mengingat ia adalah MVP di MPL Indonesia, dan kini menjadi salah satu pro player Mobile Legends dengan harga tertinggi.