eSports

Jadwal dan Link Streaming IFeL Pekan 8: Reuni Adhie QwaSG vs Rizal Ivander

Sabtu, 31 Oktober 2020 09:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1 Copyright: © Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan 8 yang akan digelar hari ini, Sabtu (31/10/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Dua tim yang ada di zona merah akan saling sikut, Lucky Maarif dari Persik Kediri vs Indra 'Tajusa' PSM Makassar. Momentum ini harus dimanfaatkan untuk bisa naik ke zona aman.

Laga dilanjutkan sang pemuncak klasemen, Ferry Gumilang dari Arema FC, yang menjajal kemampuan eks pemain Trat FC, Elga Cahya Putra yang kini membela Madura United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Jika pekan ini Ferry Gumilang bisa meraih poin penuh, maka dapat dipastikan Arema FC tetap berada di klasemen teratas hingga match terakhir IFeL 2020, Minggu besok.

Kemudian, Rizky Faidan PSS Sleman kembali mendapati lawan berat, Setia Widianto dari PSIS Semarang. Mampukah Rizky memutus rekor loose streak di empat pekan terakhir?

Laga yang paling dinanti, yakni pertemuan dua jebolan BG Pathum United, Adhie QwaSG dari Borneo FC, menghadapi sang predator kenamaan, Rizal 'Ivander' Persija Jakarta.

Pada tahun 2019 dan awal 2020 lalu, Adhie QwaSG dan Rizal 'Ivander' adalah rekan satu tim di BG Pathum United, dan membawa tim menjadi runner up Thai e-League Pro 2020.

Laga ditutup oleh Rommy Hadiwijaya Barito Putera yang akan menantang seniornya, Elul Wibowo dari Persita Tangerang. Siapa yang akan meraih poin penuh di laga pekan ini?

Saksikan keseruan laga pekan kedelapan, dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Persik Kediri vs PSM Makassar
13.00 WIB Madura United vs Arema FC
14.00 WIB PSS Sleman vs PSIS Semarang
15.00 WIB Borneo FC vs Persija Jakarta
16.00 WIB Barito Puters vs Persita Tangerang

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1 

Link 2