eSports

Bigetron Siap Rilis, Boom eSports Buka Lowongan Divisi LoL: Wild Rift

Selasa, 3 November 2020 13:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gamebrott
Dua tim besar di Tanah Air, Bigetron eSports dan Boom eSports kini bersiap untuk merilis divisi MOBA teranyar, League of Legends (LoL): Wild Rift. Copyright: © gamebrott
Dua tim besar di Tanah Air, Bigetron eSports dan Boom eSports kini bersiap untuk merilis divisi MOBA teranyar, League of Legends (LoL): Wild Rift.

INDOSPORT.COM - Dua tim besar di Tanah Air, Bigetron eSports dan Boom eSports kini bersiap untuk merilis divisi MOBA teranyar, League of Legends (LoL): Wild Rift.

Sebagaimana diketahui, game eSports League of Legends (LoL) kini kembali dengan wajah anyar bertajuk Wild Rift, dan masih dalam fase open beta sebelum rilis.

Sebagai game eSports MOBA yang cukup digemari di Indonesia dan berbagai negara lainnya, LoL: Wild Rift diprediksi akan punya popularitas yang sama dengan game Mobile Legends.

Sehingga, banyak pemain yang sudah mulai menjajal LoL: Wild Rift, dan banyak pula tim eSports yang ingin membentuk divisi, agar bisa unjuk gigi di turnamen resmi nantinya.

Salah satu tim yang paling cepat membuka lowongan divisi LoL: Wild Rift yakni Boom eSports. Pengumuman itu diunggah dalam akun Instagram pada Selasa (03/11/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We are looking for new #HungryBeast for our Wild Rift Player! Requirements: -17-28 years old -Any nationality -Ready to stay in gaming house in Jakarta -Having a prior professional MOBA experience is a plus Benefits: - Salary - Device - Talent Management Are you ready? Sign up here now http://bit.ly/wildriftrec ------------------------------------ Kita sedang mencari sobat #Hungrybeast untuk menjadi pemain Wild Rift kita! Persyaratan: -Umur 17-28 tahun -Siap untuk tinggal di gaming house di Jakarta -Mempunyai pengalaman profesional di game MOBA adalah nilai plus Keuntungan: -Gaji -Perangkat -Talent Management Apakah kalian siap? Daftar melalui link ini http://bit.ly/wildriftrec . . . #HungryBeast #lolwildrift #lolwildriftindonesia #openrecruitment #esports

A post shared by BOOM Esports (@boomesportsid) on

"Kita sedang mencari sobat Hungrybeast untuk menjadi pemain Wild Rift kita. Umur 17-28 tahun, siap untuk tinggal di gaming house di Jakarta," tertuang dalam rilis itu.

"Mempunyai pengalaman profesional di game MOBA adalah nilai plus. Keuntungan berupa gaji, perangkat, talent management."

Lain halnya dengan Bigetron eSports yang justru tidak membuka open recruitment, namun mereka telah mengumumkan siap merilis divisi League of Legends Wild Rift.

"League of Legends Wild Rift's division is coming. Menurut Bigetroopers, kira-kira siapa ya yang bakal mengisi line up-nya?" tertulis dalam unggahan @bigetronesports.

Menarik untuk menantikan semarak game eSports League of Legends: Wild Rift di Indonesia, dan gelaran turnamen yang bisa memajukan industri eSports di Tanah Air.