eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeL Hari Ini: Siapa ke Grand Final?

Sabtu, 14 November 2020 08:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eFootball PES Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 putaran final hari ini, Sabtu (14/11/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eFootball PES Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 putaran final hari ini, Sabtu (14/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eFootball PES Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 putaran final hari ini, Sabtu (14/11/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Delapan pemain terbaik yang terbagi dalam dua grup akan saling berjibaku untuk meraih poin, sebab hanya empat pro player yang berhak melaju ke grand final IFeL 2020.

Dari Grup A, Rizky Faidan PSS Sleman akan menjajal kemampuan Indra 'Tajusa' PSM Makassar, disusul Ferry Gumilang Arema FC yang menantang Adhie QwaSG Borneo FC.

Kemudian, setiap pemain di Grup A akan saling berhadapan, namun mereka hanya bermain satu match. Dua pemain dengan poin tertinggi berhak ke babak berikutnya.

Sementara di Grup B, Elul Wibowo Persita Tangerang akan berhadapan dengan Elga Cahya Putra dari Madura United. Kemudian, Rizal 'Ivander' Persija Jakarta menantang Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Masih dengan sistem yang sama, setiap pemain di Grup B masing-masing akan menghadapi tiga laga, namun hanya akan diambil dua pemain ke babak semifinal.

Babak penyisihan Grup A akan dimulai pada Sabtu (14/11/20) mulai pukul 13.00 WIB, disusul laga pengisihan Grup B yang digelar di hari yang sama, mulai pukul 16.25 WIB.

Saksikan keseruan laga putaran final yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, atau dengan klik link live streaming berikut:

Link 1

Link 2