eSports

Buka-bukaan EVOS Earl soal Pacar dan Hubungan dengan Pemain Alter Ego

Kamis, 10 Desember 2020 11:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lewat sebuah unggahan video di YouTube EVOS TV, Winda D. Lunardi alias EVOS Earl buka-bukaan soal hubungan asmaranya dan sosok pemain Alter Ego.

Beberapa waktu lalu, EVOS Earl viral di media massa lantaran menjadi korban pembobolan dana nasabah di Bank Maybank, bahkan kerugiannya mencapai angka Rp 22 miliar.

Setelah Maybank berjanji untuk mengganti kerugian EVOS Earl, atlet Mobile Legends itu pun kembali ke rutinitasnya di tim, termasuk berlatih hingga membuat konten YouTube.

Dalam unggahan anyar EVOS TV, EVOS Earl diminta untuk menjawab rapid question atau pertanyaan cepat. Namun, percakapan akhirnya justru lebih banyak membahas soal hubungan asmaranya.

"Awal mula ketemu Koh Tono?" tanya EVOS Pica, menyebutkan nama sang kekasih dari EVOS Earl.

"Kayaknya dari mabar deh, mabar gitu, terus minta Instagram, terus jadian deh," jawab Winda 'Earl' Lunardi singkat.

Pica terus mengulik sosok laki-laki lain yang pernah mengisi hati Earl, termasuk mantan pemain EVOS Legend, Yurino 'Donkey', dan beberapa pemain dari tim Alter Ego Esports.

"Pro player yang pernah memikat hati kamu, siapa?" tanya Pica lagi.

"Aduh itu mah nggak usah jawablah. Sudah enggak Koh Yur, aku sukanya yang kulitnya agak coklat. Celiboy kurus cuma maunya agak berisi. Tono lah, sudah tipe aku banget."

"Yam itu teman mabar dulu, push rank bareng. Adik kelasku, literally adik kelas di sekolah SMA," tuntas EVOS Earl.

Eldin 'Celiboy' merupakan midlaner andalan Alter Ego, sementara William 'Yam' adalah offlaner di tim yang sama, dan baru saja mengangkat trofi juara MPL Invitational.