eSports

Hasil Akhir PUBGM Global Championship: BTR dan Aerowolf ke Grand Final

Senin, 21 Desember 2020 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil akhir babak reguler dan Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Minggu (20/12/20) yang diikuti dua tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Lewat pertarungan sengit hari terakhir babak Super Weekend, Bigetron RA dan Aerowolf Limax akhirnya memastikan tiket menuju babak grand final di Dubai, Januari 2021.

Meski mengawali langkahnya dari posisi 18, Aerowolf Limax membuka laga akhir pekan dengan Chicken Dinner di Erangel. Sedikit demi sedikit mereka mulai merangsek ke posisi 16 besar. 

Potato, Hzlnut, Spaov, dan Renalre hampir meraih Chicken Dinner kedua, namun aksi mereka di Miramar harus dipatahkan oleh Konina Power yang juga tampil dominan.

Meski demikian, Aerowolf Limax konsisten dan mampu bertahan di 10 besar sisa ronde hari terakhir sekaligus memastikan finis di posisi ke-15 dari 16 tim yang lolos ke grand final PUBGM Global Championship. 

Sementara itu, Bigetron melanjutkan puasa Chicken Dinner, dan mentok di posisi kedua saat menjajal map Erangel ronde terakhir, sehingga belum punya cukup poin untuk menyusul 4AM di puncak leaderboard.

Dengan demikian, Bigetron RA yang diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy tetap melaju ke babak grand final PMGC, namun dengan status sebagai runner-up regular league, dan meraih hadiah sebesar 125.000 dolas AS.

Jika tidak ada perubahan, Bigetron RA dan Aerowolf Limax dari Indonesia akan melakoni babak grand final PUBGM Global Championship (PMGC) secara offline di Dubai pada 21-24 Januari mendatang.