eSports

Seru! Aktivitas Rizky Faidan dkk Sebelum Mengarungi Liga Thailand

Jumat, 25 Desember 2020 14:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Sebelum mengarungi Thai e-League Pro 2021 dan Indonesian Football e-League Season 2, Rizky Faidan dkk dari Zeus Gaming menyempatkan untuk berlibur ke Bali. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Sebelum mengarungi Thai e-League Pro 2021 dan Indonesian Football e-League Season 2, Rizky Faidan dkk dari Zeus Gaming menyempatkan untuk berlibur ke Bali.

INDOSPORT.COM - Sebelum mengarungi Thai e-League Pro 2021 dan Indonesian Football e-League Season 2, Rizky Faidan dkk dari Zeus Gaming menyempatkan untuk berlibur ke Bali. Seperti apa keseruannya?

Sebagaimana diketahui, Zeus Gaming dari Indonesia memastikan lolos kualifikasi dan berhak 'mengakuisisi' atau mewakili salah satu tim eSports asal Negeri Gajah Putih di ajang Thai e-League Pro 2021 mendatang.

Zeus Gaming yang diperkuat oleh sejumlah pemain PES nasional, menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berhak bersaing di Thai e-League Pro, kompetisi PES yang diikuti tim sepak bola Liga Thailand di setiap musim.

Thai e-League Pro akan dimulai pada Januari hingga pertengahan tahun 2021, kemudian diprediksi juga akan hadir ajang Indonesian Football e-League (IFeL) Season 2, tentu akan digelar di paruh akhir tahun 2021.

Sebelum menjalani tahun yang panjang dan kompetitif, manajemen Zeus Gaming lantas memberi jatah liburan pada pemainnya, seperti Rizky Faidan, Elul Wibowo, Ferry Gumilang, dan juga Rommy Hadiwijaya.

"Kita bakal liburan di Bali, dari tanggal 16-21 Desember, sebelum menghadapi Thailand e-League," ungkap founder Zeus Gaming, Putra Sutopo dalam laman Youtube Zeus.

"Kita bakal liburan dulu sebelum menyambut tahun depan, kan pasti bakal padat banget tuh dari Januari sampai November," ucap sosok yang juga menjabat sebagai founder Indonesian Football e-League tersebut.

Pada kesempatan itu, selain menikmati pemandangan alam khas Bali yang memiliki aneka pantai, Rizky Faidan dkk juga sempat menjajal wahana ekstrim, yakni Slingshot Bali, tepatnya di 5GX Bali Reverse Bungy.

Sayangnya, beberapa pemain PES andalan Zeus Gaming seperti Rizal 'Ivander' Danyarta dan Elga Cahya Putra berhalangan hadir, dan tidak ikut serta dalam liburan ke Bali.