eSports

Kocak! Jessica Jane Cari Jodoh buat Jess No Limit, Maunya Cewek Rusia

Senin, 28 Desember 2020 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jessica Jane mencarikan jodoh untuk sang kakak, Jess No Limit, dan berupaya untuk mendapatkan cewek Rusia melalui Ome TV. Seperti apa keseruannya?

Beberapa waktu terakhir, viral konten dari laki-laki Indonesia yang mencoba menarik perhatian cewek Rusia di aplikasi Ome TV. Hal tersebut menginspirasi Jessica Jane untuk membuat konten Youtube serupa.

Namun, mantan kekasih Ericko Lim itu ingin mencari cewek Rusia untuk sang kakak yang tengah menjomblo, yakni Jess No Limit.

"Pokoknya kita akan berusaha untuk mencarikan abangku jodoh," ungkap Jessica Jane dalam video Youtube yang ia unggah pada Minggu (27/12/20).

"Lagi cari cewek Rusia nih, buat Abang saya. Gue cariin cewek, elu yang ngomong ya," tambah dara cantik 21 tahun tersebut.

Jessica Jane dan Jess No Limit sempat kesulitan mencari target, seorang cewek asal Rusia. Bahkan, beberapa kali mereka justru tersambung dengan orang-orang Indonesia.

Akhirnya, sepasang kakak-adik Youtuber itu menemukan satu wanita asal Inggris, namun lagi-lagi sosok itu melakukan 'skip' saat Jess No Limit mencoba berbicara dengannya.

Tak berselang lama, Jess No Limit akhirnya tersambung dengan akun milik wanita asal Rusia. Hanya saja, wanita itu masih berada di sekolah dan asik dengan aktivitasnya.

Tak sampai di sana, Jess No Limit rupanya mulai mempelajari bahasa Rusia agar bisa berbicara lebih banyak saat terhubung dengan cewek Rusia di Ome TV nantinya.