eSports

Team Secret Buka Rekrutmen Divisi LoL: Wild Rift, Ini Persyaratannya

Senin, 11 Januari 2021 14:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Wild Rift
Team Secret membuka pendaftaran untuk divisi terbaru, yaitu League of Legends (LoL): Wild Rift. Copyright: © Wild Rift
Team Secret membuka pendaftaran untuk divisi terbaru, yaitu League of Legends (LoL): Wild Rift.

INDOSPORT.COM - Tim eSports asal Eropa yang punya nama besar di kancah Asia Tenggara, Team Secret tengah membuka pendaftaran untuk divisi terbaru, yaitu League of Legends (LoL): Wild Rift.

Mendengar nama Team Secret, tentu kita teringat dengan kualitas tim PUBG Mobile mereka yang mampu menyaingi Bigetron Red Aliens dari Indonesia, atau tim Dota 2 mereka yang juga punya banyak prestasi.

Sebelumnya, banyak rumor mengatakan Team Secret ingin membuka divisi atau tim baru di Indonesia, sehingga manajemen mereka juga sudah mempelajari kualitas para pemain game eSports di Tanah Air.

Namun, sebelum Team Secret benar-benar hadir di Indonesia, kali ini mereka membuka peluang bagi pemain Asia Tenggara, untuk bergabung dalam divisi baru, yakni League of Legends (LoL): Wild Rift.

Persyaratan yang diajukan Team Secret cukup mudah, yaitu pemain yang berasal Asia Tenggara dan bisa berbahasa Inggris, usia minimal 16 tahun, dan tidak sedang menjalani kontrak dengan tim lainnya.

Lalu, pemain juga harus mempunyai peak rank Diamond 1 saat season 0 atau Diamond 2 ketika season 1. Jika seluruh syarat ini terpenuhi, maka pemain akan diundang untuk seleksi dalam bentuk turnamen.

Buat kamu yang tertarik bergabung dengan tim eSports Team Secret divisi LoL: Wild Rift, pastikan sudah mengisi formulir pendaftaran sebelum 16 Januari 2021, yang bisa diakses lewat link berikut. (KLIK DI SINI).