eSports

Hasil Grand Final PMGC Day 2: Bigetron RA dan Aerowolf Limax Raih WWCD

Senin, 25 Januari 2021 08:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/esportspubgmobile
PHasil grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Day 2, Minggu (240/01/21). Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil meraih Chicken Dinner pertama Copyright: © Instagram/esportspubgmobile
PHasil grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Day 2, Minggu (240/01/21). Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil meraih Chicken Dinner pertama

INDOSPORT.COM - Hasil grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Day 2, Minggu (240/01/21). Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil meraih Chicken Dinner pertama.

Hasil ini sangat memuaskan, mengingat pada grand final PMGC Day 1, Bigetron RA harus menjadi juru kunci leaderboard dari total 16 peserta di seluruh dunia, sementara Aerowolf Limax dua tingkat di atasnya.

Jalannya pertandingan hari kedua memang tidak mulus. Game pembuka di Erangel, baik Bigetron RA maupun Aerowolf Limax harus 'too soon' di posisi 14 dan 15. Sejak itu, BTR perlahan mulai bangkit dari keterpurukan.

Akhirnya, Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy meraih Chicken Dinner pertama di Erangel, mencatatkan total 14 kill, dan BTR Luxxy keluar sebagai MVP. Dengan ini, Alien Merah bisa beranjak ke papan tengah leaderboard.

Selanjutnya, giliran Aerowolf Limax yang meraih Chicken Dinner di Sanhok. Spaov keluar sebagai MVP setelah meraih 5 kill, dan setidaknya membawa Skuat Serigala Abu menjauhi dasar klasemen sementara.

Dua game tersisa di Erangel, Bigetron RA dan Aerowolf Limax mampu memberikan perlawanan maksimal dan tidak lepas dari posisi enam besar. Dengan ini, Zuxxy dkk bertahan di peringkat kelima leaderboard.

Meski demikian, peluang untuk melaju ke puncak klasemen dan meraih trofi juara masih terbuka lebar. Pasalnya, masih ada dua hari untuk babak grand final, yang bisa dimaksimalkan oleh dua wakil Indonesia.

Dukung Bigetron RA dan Aerowolf Limax dari Indonesia, dan jangan sampai ketinggalan grand final PUBGM Global Championship (PMGC) 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%