eSports

Kocak! Donkey Streaming Bareng Tukang Bangunan Top Global Miya 5000 Match

Senin, 15 Februari 2021 03:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram @donkey_yurino
Kocak! Donkey Streaming Bareng Tukang Bangunan Top Global Miya 5000 Match. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
Kocak! Donkey Streaming Bareng Tukang Bangunan Top Global Miya 5000 Match.

INDOSPORT.COM - Mantan pro player gim eSports Mobile Legends yang kini menjadi Youtuber yakni Yurino 'Donkey' baru saja membuat konten menghibur.

Pria yang akrab disapa Donkey itu membuat konten video youtube saat sedang main bareng (mabar) Mobile Legends dengan seseorang yang mengaku sebagai top global Miya.

Dalam nickname di profil akun Mobile Legends si top global Miya tersebut diberi nama Tuturru Panjaitan. Video mabar Donkey dengan Tuturru Panjaitan diminati oleh banyak penggemar karena kelucuan tingkah mereka berdua saat sedang streaming.

Tuturru Panjaitan benar-benar menarik minat Donkey untuk mengajak mabar karena penasaran dengan skill menggunakan hero Miya. Apalagi Tuturru Panjaitan rupanya sudah memainkan hero Miya sebanyak 5000 pertandingan.

"Gw 3000 match aja mau muntah.. itu miya 5000 match gmn ya rasanya?," tulis Donkey di kolom komentar.

Dalam video, Donkey juga menyebut kalau Tuturru Panjaitan memiliki wajah mirip dengan tukang bangunan. Saat sedang bertanding, rupanya Tuturru Panjaitan benar-benar membuktikan skillnya.

Ia hampir mendapatkan mvp setelah melakukan 7 kill dan 8 assist. Mereka berdua pun berhasil memenangkan pertandingan atas publik dengan skor 26-9.

Hingga berita ini diterbitkan, video yang diunggah oleh chanel youtube Donkey BAR BAR sudah dilihat oleh 1,2 juta lebih pasang mata.

Berikut video keseruan Donkey dan Tuturru Panjaitan saat mabar Mobile Legends:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%