eSports

Gratis! Free Fire Bagi-bagi Karakter Shirou, Begini Cara Klaimnya

Kamis, 18 Februari 2021 17:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire kembali merilis satu karakter unik dengan skill mumpuni, yaitu Shirou. Kali ini, Garena juga akan membagikan karakter Shirou secara gratis. Begini cara mendapatkannya.

Free Fire baru saja memperkenalkan karakter Shirou dalam update seri OB26 yang bertajuk “Project Cobra”. Dalam deskripsinya, Shirou merupakan kurir pengantar tercepat, yang juga memiliki julukan sebagai "Cobra".

Shirou memiliki skill ‘Damage Delivered’, sebuah kemampuan melacak pemain yang menembaknya selama 8 detik dan memberi 100 persen Armor Penetration pada tembakan berikutnya, yang membuatnya lebih sakit.

Saat Shirou menembak dengan jarak 80 meter, lawan yang terkena tembakan akan memiliki tanda. Tanda itu bertahan selama 6 detik dan hanya bisa dilihat oleh player yang menggunakan Shirou.

Setelah musuh ditandai dalam radius 50 meter, tembakan pertama Shirou ke mereka akan menghasilkan ekstra 10 persen damage penetrasi armor. Skill ini dapat semakin kuat dengan meningkatkan level karakter Shirou.

Bahkan pada level maksimum, jangkauan pasif Shirou ditingkatkan menjadi 100 meter. Tembakan pertama pada lawan yang sudah ditandai menghasilkan penetrasi armor sebesar seratus persen loh!

Ini adalah kemampuan buff yang sangat besar dan memiliki cooldown singkat 60 detik di level dasar, dan 10 detik di level maksimal. Durasi tanda lokasi lawan juga bertambah menjadi 8 detik di level tertinggi.

Skill ini benar-benar bagus dengan shotgun untuk satu pukulan. Ini juga merupakan keterampilan pasif yang memungkinkan Shirou untuk dikombinasikan dengan karakter kuat lainnya: K, Alok, atau Chrono.