eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final Day 1 Free Fire Master League S3 Hari Ini

Sabtu, 20 Februari 2021 10:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram
Final Free Fire Master League Season III. Copyright: © Instagram
Final Free Fire Master League Season III.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming babak final turnamen Free Fire Master League Season 3 hari ini, Sabtu (20/02/21).

Pada akhir pekan ini jang turnamen Free Fire Master League Season 3 telah memasuki babak final, di mana Divisi 1 akan digelar pada akhir pekan ini yakni ada 20-21 Februari.

Sementara babak final Divisi 2 sudah terlebh dahulu menggelar babak final pada 17-18 Februari 2021 kemarin, dengan Siren eSports dari Grup A, Bonafide eSports dari Grup B dan NGID ESPORTS dari Group C yang berhasil menjuarai FFML Season 3 Divisi 2.

Ketiga tim eSporst tersebut juga berhak lolos ke Divisi 1, serta mereka juga berhasil mendapatkan tiket slot menuju ke Play-Ins FFIM 2021 Spring.

Sementara itu babak final divisi 1 tentunya juga diprediksi akan berlangsung tak kalah menarik. Diketahui puncak klasemen sementara Grup A dihuni oleh ONIC Olympus dengan 105 poin, unggul tipis dari SES Mizu yang mengoleksi 100 poin.

Sementara tahta teratas Grup B dihuni oleh RRQ Hades yang juga meraih 105 poin. Sedangkan DG eSports menjadi pemuncak di Grup C.

EVOS eSports sendiri masih terjungkal di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan capaian 78 poin. Sang Macan harus rela disalip oleh DG Esports dan Island of Gods, sehingga harus bekerja keras di final nanti.