eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 7: RRQ Hoshi Bidik Gelar Keempat

Kamis, 25 Februari 2021 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram/@mpl.id.official
Profil Tim MPL Indonesia Season 7: RRQ Hoshi Bidik Gelar Keempat. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
Profil Tim MPL Indonesia Season 7: RRQ Hoshi Bidik Gelar Keempat.

INDOSPORT.COM - Berikut profil tim peserta turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 yakni RRQ Hoshi yang mengincar gelar juara keempat.

Dalam menyambut ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 yang akan dimulai pada 26 Februari 2021 mendatang, RRQ Hoshi akan membawa tujuh roster dengan satu coach dan manager tim.

Saat mengumumkan siapa nama-nama roster yang tampil di MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi sempat membuat beberapa penggemar kecewa. Hal itu lantaran tidak adanya roster bernama XIN.

Meski begitu, RRQ Hoshi masih memiliki Albert yang bakal menjadi satu-satunya core dan jungler. Dalam bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 7, tim berjulukan Sang Raja dari Segala Raja itu merekrut satu roster baru bernama Taka.

Roster bernama asli Fadhil Asra itu bergabung ke tim Alien setelah memutuskan hengkang dari Bigetron Alpha. Kemudian sempat ada isu kalau Skylar bakal dipromosikan dari RRQ Sena ke Hoshi, namun hal itu sepertinya belum bisa terwujud.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan alias Lemon juga masih menjadi roster andalan untuk mengisi sidelaner. Lemon merupakan pemain yang setia berseragam RRQ sejak MPL Indonesia Season pertama.

Dalam sejarah MPL Indonesia, RRQ menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan terbanyak. Tim yang dibangun sejak 2017 itu sudah meraih tiga kali kemenangan dalam gelaran tersebut.

Terakhir kali mereka berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 6. Hal itu membuatnya menjadi wakil Indonesia di turnamen Piala Dunia Mobile Legends atau M2 pada Januari 2021 lalu.

Namun sayang, langkah RRQ Hoshi untuk menjadi juara harus terhenti di fase final Lower Bracket karena tumbang dari wakil Filipina, Bren Esports.

Di laga perdana MPL Indonesia Sesaon 7, RRQ Hoshi akan bersua Geek Fam pada Jumat (26/2/2021). Kemudian di hari kedua mereka akan bersua lawan berat yakni Alter Ego.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%