eSports

Rekap Hasil MDL ID Season 3, Minggu ke-2 hari ke-4: EVOS Kembali ke Puncak

Kamis, 4 Maret 2021 21:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil MDL ID Season 3, Minggu ke-2 hari ke-4: EVOS Kembali ke Puncak. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil MDL ID Season 3, Minggu ke-2 hari ke-4: EVOS Kembali ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 pada Minggu kedua hari keempat, Kamis (4/3/2021).

Tiga pertandingan menjadi penutup Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia 3 pada Minggu kedua. EVOS Icon berhasil membuktikan kualitasnya dengan menang dua game langsung atas Geek Fam JR.

Kemenangan itu membuat EVOS Icon kini kembali ke puncak klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan game win rate 82 persen dan mengumpulkan 7 poin dari lima pertandingan.

Kemudian Siren Esports yang menjadi juara bertahan season lalu baru saja unjuk gigi dengan mengalahkan Bigetron Bravo dengan skor 2-1.

Kemenangan itu membuat Siren Esports menggusur Victim Esports dan terus menempel EVOS dari posisi kedua klasemen. Mereka memiliki game win rate 75 persen dan mengemas total enam poin dari lima laga.

Sementara itu, di laga penutup Minggu kedua ini ada duel menarik antara Dewa United Esports melawan Red Bull Rebellion. Sebagai tim pendatang baru, Dewa United Esports berhasil menang dengan skor 2-1.

Kini Dewa United Esports berhasil naik ke posisi 10 klasemen dengan minus satu poin karena menderita dua kekalahan dan dua kemenangan dalam empat laga.

Turnamen kasta kedua setelah MPL Indonesia yakni MDL Indonesia Season 3 masih akan menyajikan laga-laga seru lainnya. Aura Esports yang terpuruk di dasar klasemen masih harus berjuang untuk mengamankan posisi agar lolos ke babak Playoff.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%