eSports

Brody dan Natalia Jadi Hero Mobile Legends Top Ban Februari 2021

Kamis, 11 Maret 2021 21:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Brody dan Natalia Jadi Hero Mobile Legends Top Ban Februari 2021. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Brody dan Natalia Jadi Hero Mobile Legends Top Ban Februari 2021.

INDOSPORT.COM - Hero Mobile Legends bernama Brody dan Natalia menjadi top ban pada Februari 2021 berdasarkan data dari web resmi MPL Indonesia.

Brody merupakan hero yang pertama kali keluar di gim eSports Mobile Legends pada Oktober 2020 lalu. Meski sudah empat bulan berlalu, hero tersebut masih sangat overpower (OP) dan membuat para pemain ketakutan.

Dilansir dari Dailyspin, Brody adalah hero yang terlalu kuat saat di early game hingga ke late game. Hal itu lantaran memiliki Burst damage yang sangat tinggi.

Brody bisa dengan mudah membunuh lawan seketika saat early game meskipun darah musuh masih banyak hingga tiba-tiba menjadi sekarat.

Sementara itu, Natalia merupakan hero yang sudah beberapa tahun keluar di Mobile Legends. Namun karena dilakukan pembaharuan skill pada Maret 2020 lalu, ia menjadi sangat OP dan selalu dibanned saat draft pick di Mode Rank.

Tidak hanya ditakuti pemain biasa, para pro player Mobile Legends juga tidak ingin musuh memakai kedua hero tersebut. Hal itu terlihat dalam turnamen MPL maupun Mobile Legends Global Championship (M2), di mana Brody dan Natalia selalu di banned.

Dalam data di web resmi MPL Indonesia, Brody dan Natalia mengalahkan Benedetta, Esmerlanda serta Helcurt. Pada top ban bulan Januari 2021 lalu, Brody juga masih menjadi hero paling ditakuti kemudian di susul Benedetta.

© https://id-mpl.com/
Brody dan Natalia Jadi Hero Mobile Legends Top Ban Februari 2021 Copyright: https://id-mpl.com/Brody dan Natalia Jadi Hero Mobile Legends Top Ban Februari 2021