eSports

Pemain Dota 2 Andalan Indonesia, InYourDream Positif Covid-19

Senin, 22 Maret 2021 15:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© dotabuff.com
Kabar kurang sedap kini menimpa salah satu atlet eSports Dota 2 andalan Indonesia, InYourDream, yang dikonfirmasi positif terpapar Covid-19. Copyright: © dotabuff.com
Kabar kurang sedap kini menimpa salah satu atlet eSports Dota 2 andalan Indonesia, InYourDream, yang dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap kini menimpa salah satu atlet eSports Dota 2 andalan Indonesia, InYourDream, yang dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Anugrah itu diketahui melakukan Swab PCR di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan menerima surat keterangan jika ia positif Covid-19.

"Dokter menerangkan bahwa Muhammad Rizky Anugrah telah melakukan Swab PCS Test Covid-19 dengan hasil positif," tertulis dalam surat yang dikeluarkan oleh Klinik & Lab Prof. UFA pada Jumat (19/03/21) lalu.

InYourDream akhirnya mengunggah surat tersebut di akun Instagram @kikycassa7. Banyak fans mendoakan agar pro player 22 tahun itu lekas pulih dan kembali membela tim ZeroTwo di kompetisi Major Dota 2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by inYourdreaM (@kikycassa7)


"Sering main Dota di dalam rumah aja bisa kena ya, cepat sembuh IYD kebanggaan Indonesia," ungkap pemilik akun Instagram @nanda_surya03 di kolom komentar.

"Sudah gue bilang live (streaming) aja terus jangan keluar-keluar, btw gws Ki," timpal pemilik akun Instagram @hendraa.jo.

Berbicara soal InYourDream, sosok yang akrab disapa IYD itu cukup berprestasi di kancah nasional hingga internasional. Baru-baru ini, ia berhasil menyusul Mikoto dan meraih 11K Matchmaking Ratio (MMR).