eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Sementara MDL Indonesia Season 3: EVOS Kalah Lagi, Siren Makin Kokoh

Selasa, 30 Maret 2021 21:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 yang telah memasuki Minggu kelima hari kedua.

Pada Selasa (30/3/2021), Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia telah selesai menyajikan empat pertandingan seru. EVOS Icon yang menjadi unggulan secara mengejutkan kalah dari dari tim papan bawah Genflix Aerowolf Jr.

Kehilangan roster bernama Ferxiic karena dipromosikan ke tim utama memang membuat kekuatan EVOS Icon menurun. Mereka baru saja dikalahkan Genflix Aerowolf Jr dengan skor 2-1.

Ini menjadi kekalahan kedua EVOS Icon pada minggu ini setelah pada Senin (29/3/2021) kemarin mereka juga tunduk 0-2 dari Siren Esports.

Sementara itu, Alter Ego X baru saja mendulang kemenangan 2-1 atas King Esports. Hasil itu membuat mereka menampel ketat penghuni posisi kedua, EVOS Icon dari posisi ketiga.

Sedangkan juara bertahan MDL Indonesia season lalu yakni Siren Espors semakin kokoh menduduki puncak klasemen sementara. Mereka baru saja membuktikan kualitasnya dengan memghajar Victim Esports dengan skor 2-0.

Di posisi juru kunci klasemen MDL Indonesia Season 3 masih ditempati oleh Aura Esports. Mereka sepertinya sudah tidak ada harapan lolos ke babak play off karena selalu kalah dari 10 laga terakhir.