eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: BTR Dihajar ONIC, EVOS ke Puncak

Sabtu, 10 April 2021 21:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: BTR Dihajar ONIC, EVOS ke Puncak. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: BTR Dihajar ONIC, EVOS ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 Pada Minggu ketujuh hari kedua, Sabtu (10/4/2021).

Turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 semakin bertambah seru dan banyak hasil pertandingan tidak terduga. Seperti EVOS Legends yang kemarin dikudeta Bigetron Alpha (BTR) dari puncak klasemen kini kembali berada di pucuk.

Sehari sebelumnya, Bigetron Alpha yang mampu menghajar Alter Ego malah bermain tidak konsisten. Mereka baru saja dihajar ONIC Esports dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat Bigetron Alpha turun ke posisi empat klasemen. Kemudian EVOS Legends kembali ke puncak setelah mendulang kemenangan 2-1 atas Geek Fam ID.

Kekalahan itu membuat Geek Fam ID kemungkinan akan gugur di babak reguler season dan gagal mendapatkan tiket ke babak playoff. Aura Fire sudah menjadi tim pertama yang gagal lolos setelah menderita 12 kekalahan beruntun.

Sementara itu, hari ini ada big match antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Saat pertemuan pertama pada akhir Februari 2021 lalu, Alter Ego menang dengan skor 2-0.

Namun akhirnya RRQ Hoshi mampu membalas kekalahan tersebut pada malam tadi. R7 dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0 setelah Alberttt yang memakai hero Ling sukses melakukan savage.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%