eSports

Bobol Gawang Galatasaray, Pemain Indonesia di Arsenal Bayangi Top Skor

Minggu, 11 April 2021 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal Esports, Indominator, ikut cetak gol ke gawang Galatasaray. Copyright: © Instagram@indominator94
Pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal Esports, Indominator, ikut cetak gol ke gawang Galatasaray.

INDOSPORT.COM - Sukses membukukan dua gol ke gawang Galatasaray, pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal eSports, Indominator, membayangi daftar top skorer sementara eFootball.Pro 2021.

Adapun dua pemain keturunan Indonesia yang main di Arsenal ialah Yos 'Indominator' Sonneveld dan saudara kembarnya, Yan 'Indojawa' Sonneveld. Mereka lahir dari Ibu yang merupakan warga asli Semarang.

Indominator dan Indojawa membela Arsenal di ajang eFootball.Pro League musim 2021, sebuah kompetisi eSports untuk game Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti sepuluh tim terpilih dari klub sepak bola Eropa.

Memasuki eFootball.Pro League pekan ketujuh, Sabtu (10/04/21), menghadapi tim asal Turki, Galatasaray, Indominator sukses membukukan gol di laga pertama. Namun, mereka justru kalah tipis 1-2 dari tim lawan.

Memasuki game kedua, Indominator kembali membukukan gol, disusul oleh pemain PES Arsenal lainnya, Barboza, mencetak dua gol yang membawa tim akhirnya menang 3-2 atas Galatasaray, sehingga berbagi poin.

"Kecewa dengan hasil akhir pada matchday ketujuh eFootball.Pro League. Aku membuat beberapa kesalahan dan ada banyak peluang yang kami biarkan hilang di game pertama," ungkap Yos 'Indominator' via Instagram.

"Kami kembali lebih kuat di game kedua dan mendapat 3 poin. Setidaknya, kami masih di puncak klasemen dan memiliki segalanya di tangan kami untuk bisa menjadi juara liga."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%