eSports

Jadwal Playoff MDL Indonesia Season 3: Siren dan EVOS Langsung ke Semifinal

Rabu, 14 April 2021 16:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal playoff turnamen eSports, MDL Indonesia Season 3, di mana Siren Esports dan EVOS Legends langsung dapat slot ke semifinal.

Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Indonesia Season 3 telah menetapkan 10 tim terbaik yang berhak mendapatkan tiket lolos dari babak reguler season.

Tiga tim pendatang baru yaitu Dewa United, Red Bull Rebellion (RBR) dan Kings Esports secara mengejutkan mampu masuk ke dalam 10 besar klasemen reguler season MDL Indonesia Season 3.

Mereka sukses membuat tim pendahulu yakni Geek Fam Jr, Genflix Aerowolf Jr, XCN West Bandits, dan Aura Esports berada di zona merah sehingga gagal lolos ke babak playoff.

Seperti diketahui, MDL Indonesia Season 3 kali ini memiliki format berbeda dari season sebelumnya. Dua pemuncak klasemen yakni Siren Esports dan EVOS Icon berhak untuk langsung mendapatkan slot ke semifinal.

Hal tersebut membuat kedua tim itu hanya akan bermain satu kali pertandingan agar lolos ke babak Grand Final. Berbeda dengan dua tim yang bertengger di posisi 9 dan 10 yaitu Dewa United Esports serta Bigetron Bravo karena mereka harus menjalani empat laga untuk bisa lolos ke final.

Berikut 10 tim yang lolos ke playoff MDL Indonesia Season 3:

1. Siren Esports
2. EVOS Icon
3. Alter Ego X
4. Red Bull Rebellion
5. RRQ Sena
6. Victim Esports
7. Onic Prodigy
8. Kings Esports
9. Dewa United Esports
10. Bigetron Bravo.