eSports

Daftar Pemain EVOS Legends yang Bakal Mewakili Indonesia di MSC 2021: Wann dan Luminaire Absen

Sabtu, 15 Mei 2021 20:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2021) akan dimulai pada Juni 2021, inilah daftar pemain tim EVOS Legends yang mewakili Indonesia.

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup mengundang 12 tim yang terdiri atas 2 tim dari masing-masing Mobile Lengeds: Bang Bang Professional Leagues (MPL).

Adapun negara yang menyelenggarakan MPL yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan satu tim dari negara non-MPL yaitu Laos, Thailand, Kamboja, dan Vietnam melalui kualifikasi lokal.

Indonesia mengirimkan dua tim di ajang MSC 2021 yang didapatkan dari pelaksanaan liga Mobile Legends tertinggi Tanah Air yaitu MPL ID Season 7. Dua tim tersebut yaitu Evos Legends dan Bigetron Alpha.

Melansir dari situs resmi MSC, roster EVOS Legends harus kehilangan dua pemain andalannya yaitu Wann dan Luminare yang terpaksa absen di MSC 2021 dengan alasan yang belum diketahui.

Tetapi, pelatih EVOS Legends, Zeys, menyebutkan bahwa line up yang diturunkan belum final dan masih ada kemungkinan mengalami perubahan di kompetisi MSC 2021.