eSports

EVOS Karantina 35 Hari sebelum Tampil di Kejuaraan Dunia Free Fire

Kamis, 20 Mei 2021 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KotakGame/INDOSPORT
Skuat EVOS Divine dari EVOS Esports harus karantina hingga 35 hari sebelum tampil di kejuaraan dunia Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Skuat EVOS Divine dari EVOS Esports harus karantina hingga 35 hari sebelum tampil di kejuaraan dunia Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura.

INDOSPORT.COM - Skuat EVOS Divine dari EVOS Esports harus karantina hingga 35 hari sebelum tampil di kejuaraan dunia Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura.

Indonesia sendiri mengirimkan dua wakil terbaiknya ke ajang FFWS 2021, yaitu EVOS Divine dan First Raiders. Kedua tim ini telah membuktikan kualitasnya di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring lalu.

Namun, pandemi Covid-19 yang tak kunjung membaik di Asia Tenggara, membuat FFWS 2021 sempat mengalami penundaan. Hal ini juga berdampak pada persiapan skuat EVOS.

Para pemain EVOS Divine yaitu Sam13, Abu, MR05, Street, dan Kenzo ternyata menjalani karantina hingga sebulan lebih, karena ada peraturan baru dari pemerintah Singapura.

Skuat EVOS Divine mengaku sudah karantina 14 hari di bulan April lalu, sebelum bertolak ke Singapura. Namun di Negeri Singa, Abu dkk juga harus karantina minimal 21 hari.

"Sebelumnya kami telah karantina di Indonesia selama 14 hari, ditambah 21 hari lagi di Singapura. Jadi bisa dibilang satu bulan mereka dikurung,” papar EVOS Team Manager, Aldean Tegar via ONE Esports.