eSports

Dream Team Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games Versi EVOS REKT

Rabu, 26 Mei 2021 12:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah dream team Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 versi EVOS REKT.

Sebagaimana diketahui, industri eSports kian berkembang di Asia Tenggara, dan kini telah diakui sebagai olahraga prestasi, khususnya game eSports Mobile Legends: Bang Bang.

Gustian alias EVOS REKT pernah membela Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 lalu, dan meraih medali perak.

Maka dari itu, lewat dream team berikut ini, EVOS REKT berharap Indonesia bisa meraih medali emas. Ia memilih line up terbaik saat ini, dan berisi para pemain dengan titel juara.

Untuk posisi offlaner, REKT mantap memilih pemain EVOS, yaitu Antimage. Sementara di posisi midlaner, ia kebingungan menentukan apakah EVOS Luminaire atau RRQ Lemon.

“Tadi offlane Max (Antimage). Kalau mid yang gue masuk, Ihsan (Luminaire), sama mungkin gue lebih ke Lemon sih, support playstyle-nya masuk sama gue," ujar REKT dalam wawancara di Youtube Jonathan Liandi.

"Kayanya Lemon sih yang satu mindset sama gue, soalnya dari dulu gue lihat dia mau ngapain, gue ngerti. Tapi tetap support Ihsan sama Lemon, cuma gue nggak dekat sama Lemon, jadi tetap Ihsan pertama,"

Sementara untuk posisi jungler, REKT juga mengaku sempat bingung memilih dua rekan satu timnya, yaitu EVOS Ferxiic dan Wannn. Lalu untuk posisi goldlaner, REKT mengaku tak punya pilihan lagi selain EVOS Clover.

"Jungler, tetep Ferxiic sama Wannn, ada dua, pilihannya terserah coachnya nanti, sisanya Gold Lane, tapi Clover cuma bisa Wanwan."

"Bagi gue semuanya sama aja sih, Clover unggulnya ada hero power Wanwan, nggak ada yang bisa kayak dia, dapat Wanwan ya 80 persen menang lah," tuntas EVOS REKT.