eSports

Hasil MSC 2021: Dihajar Blacklist, EVOS Legends Tunda ke Grand Final

Sabtu, 12 Juni 2021 18:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© msc.mobilelegends.com
Hasil Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021: Dihajar Blacklist, EVOS Legends Tunda ke Grand Final. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Hasil Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021: Dihajar Blacklist, EVOS Legends Tunda ke Grand Final.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan playoff hari kedua Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 antara Blacklist International vs EVOS Legends.

Pertandingan playoff final upper bracket turnamen eSports Mobile Legends, MSC 2021 antara Blacklist International vs EVOS Legends baru saja selesai tersaji pada Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Blacklist International yang menjadi wakil Filipina sukses mendulang kemenangan tiga match langsung alias 3-0 atas EVOS Legends.

Hasil itu membuat Blacklist International berhak mendapatkan tiket ke Grand Final MSC 2021. Sementara itu untuk EVOS Legends, mereka harus menjalani satu laga lagi melawan pemenang antara RSG MY vs Execration untuk bisa ke Grand Final.

Mengandalkan roster andalan yaitu Ferxiic, Rexxy, LJ, Clover dan Antimage, EVOS Legends tampil kualahan sejak menit awal pada game pertama.

Dengan formasi apik dan permainan bar-bar, juara MPL Filipina Season 7 tersebut sukses meraih kemenangan game pertama pada menit ke-13.

Kemudian pada game kedua, EVOS kembali dibuat tidak berdaya. Blacklist International yang mengandalkan hero Glo, Diggie, Benedetta, Harith dan Yi Sun-shin sukses memenangkan game kedua pada menit ke-12.

Belum menyerah, juara MPL Indonesia Season 7 mencoba peruntungan pada game ketiga. Blacklist International yang hanya membutuhkan sekali kemenangan saja kembali tampil dengan strategi apik.

Mengandalkan dua support yakni Rafaela dan Estes, roster Blacklist bernama Wise yang memakai hero Granger tampil bar-bar dengan tidak takut darahnya akan berkurang.

Alhasil Antimage dan kawan-kawan kembali dihajar pada game ketiga. Blacklist International memenangkan game ketiga pada menit ke-12 dengan unggul skor kill 10-5.