eSports

RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster Keempat Jelang MPL Indonesia Season 8

Minggu, 11 Juli 2021 06:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster Keempat Jelang MPL Indonesia Season 8, Siapa Dia? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster Keempat Jelang MPL Indonesia Season 8, Siapa Dia?

INDOSPORT.COM - Tim raksasa eSports Mobile Legends Indonesia yaitu RRQ Hoshi baru saja resmi memperkenalkan roster keempat jelang MPL Indonesia Season 8.

Dilansir dari chanel Youtube RRQ pada Sabtu (10/07/21) malam WIB, roster keempat  yang diumumkan yakni Rivaldi Fatah alias R7.

Sosok itu sudah tidak asing bagi penggemar Mobile Legends karena R7 merupakan pemain lama yang memperkuat RRQ Hoshi sejak MPL Indonesia Season 4 lalu.

Bagi yang belum tau R7, ia pertama kali berkarier di dunia eSports di divisi Dota 2 dengan bergabung ke RRQ. Kemudian ia dipindahkan ke divisi Mobile Legends pada 2019 lalu.

Kehadiran R7 menjadi pemain Mobile Legends RRQ sempat membuat heboh para penggemar Dota 2 maupun Mobile Legends. Namun dirinya mampu membuktikan bakatnya dengan membawa RRQ Hoshi meraih beberapa gelar juara.

Sementara itu, sebelum memperkenalkan R7 sebagai roster keempat jelang MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi telah lebih dulu mengumumkan tiga roster.

Mereka yaitu Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt, Deden Mohammed alias Clayyy dan Teguh Imam Firdaus alias Psychooo. Dari empat roster yang telah diumumkan, Clayyy menjadi pemain baru yang direkrut RRQ Hoshi dari Genflix Aerowolf.