eSports

Resmi, Piala Dunia Mobile Legends Edisi Ketiga atau M3 Digelar Akhir 2021

Selasa, 10 Agustus 2021 18:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Martini/INDOSPORT
Resmi, Piala Dunia Mobile Legends Edisi Ketiga atau M3 World Championship Digelar Akhir 2021. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Resmi, Piala Dunia Mobile Legends Edisi Ketiga atau M3 World Championship Digelar Akhir 2021.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game Moba telah mengkonfirmasi bakal menggelar turnamen eSports Piala Dunia Mobile Legends edisi ketiga atau  M3 World Championship.

Road map kompetisi sepanjang tahun 2021 baru saja dirilis oleh Moonton melalui chanel Youtube resmi Mobile Legends: Bang Bang pada Minggu (08/08/21) lalu.

Dalam unggahan video tersebut, Moonton memperlihatkan beberapa turnamen Mobile Legends yang sukses digelar pada 2021 seperti M2 World Championship, MSC 2021, dan MPL di setiap negara Asia Tenggara.

Puncaknya, pada Desember 2021 mendatang, turnamen Mobile Legends terbesar di seluruh dunia edisi ketiga atau M3 World Championship bakal kembali digelar.

M3 World Championship akan digelar setelah seluruh negara peserta menyelesaikan turnamen domestik yaitu MPL. Seperti Indonesia yang akan segera menggelar MPL Indonesia Season 8 pada pertengahan Agustus 2021.

Adapun negara-negara yang telah terkonfirmasi menyelenggarakan MPL antara lain yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Brasil, Kamboja, Turki, dan Arab/Timur Tengah.