eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada EVOS vs ONIC

Jumat, 27 Agustus 2021 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL ID
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada EVOS vs ONIC. Copyright: © MPL ID
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada EVOS vs ONIC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan live streaming pertandingan pembuka pekan ketiga turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini.

Turnamen MPL Indonesia Season 8 hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru. Di laga pertama, AURA Fire akan bersua sang pemuncak klasemen sementara, Alter Ego.

Meski Alter Ego diunggulkan meraih kemenangan, namun Celiboy dkk tidak boleh menganggap enteng Aura Fire. Pasalnya, Godiva dkk baru saja membuat kejutan dengan sukses mempermalukan runner up MPL Indonesia Season 7 yakni Bigetron Alpha.

Kemenangan atas Bigetron Alpha membuat motivasi para roster AURA Fire kembali naik. Itu menjadi kemenangan pertama mereka karena selalu kalah sejak MPL Indonesia Season 7 lalu.

Sementara itu, setelah duel AURA Fire kontra Alter Ego selesai, MPL Indonesia Season 8 akan menyajikan big match antara EVOS Legends vs ONIC Esports.

EVOS Legends sebagai juara bertahan tentu tidak ingin lengah saat bersua ONIC Esports. Pasalnya, ONIC Esports kini bertengger di posisi kedua klasemen dengan mendulang tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan EVOS Legends saat ini duduk di posisi ketiga dengan raihan dua kemenangan dan sekali kalah. Duel dua raksasa tersebut akan menjadi sajian menarik para penggemar Mobile Legends pada hari ini.

Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.