eSports

Fantasy Premier League: 5 Kandidat Pengganti Antonio dan Calvert-Lewin

Jumat, 17 September 2021 15:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut 5 penyerang yang bisa menjadi opsi pengganti bagi Michail Antonio dan Dominic Calvert Lewin di permainan Fantasy Premier League (FPL). Copyright: © INDOSPORT
Berikut 5 penyerang yang bisa menjadi opsi pengganti bagi Michail Antonio dan Dominic Calvert Lewin di permainan Fantasy Premier League (FPL).

INDOSPORT.COM – Berikut 5 penyerang yang bisa menjadi opsi pengganti bagi Michail Antonio dan Dominic Calvert Lewin di permainan Fantasy Premier League (FPL).

Fantasy Premier League alias FPL akan segera memasuki gameweek kelima akhir pekan ini. Sebagai pengingat, deadline di gameweek kelima ini akan jatuh pada Sabtu (18/09/21) pukul 00.30 WIB, alias 90 menit sebelum laga pembuka yakni Newcastle vs Leeds yang digelar pukul 02.00 WIB.

Pada pekan keempat Liga Inggris lalu, salah satu hal yang menjadi sorotan adalah kartu merah yang diterima Michail Antonio. Padahal, penyerang West Ham ini menjadi andalan berkat torehan 4 gol dalam 4 laga.

Selain itu, ada pula Dominic Calvert-Lewin yang mendadak absen saat Everton berjumpa dengan Burnley, padahal sebelumnya sudah sempat mengikuti sesi latihan.

Akibat situasi ini, sejumlah manajer berencana menjual Michail Antonio dan Dominic Calvert-Lewin. Apalagi, Calvert-Lewin diyakini bakal absen beberapa pekan. Sementara itu, Antonio bahkan kini menjadi pemain yang paling banyak ditransfer keluar, yakni lebih dari 1.100.000.

Lantas, dengan harga Antonio yang mencapai 7,9 dan Calvert-Lewin yang bernilai 8,1 siapa saja para penyerang yang bisa menjadi pengganti? Berikut ulasannya:

Allan Saint-Maximin (Newcastle – 6,6)

Newcastle United memang menyuguhkan performa mengecewakan dengan menelan 3 kekalahan dan 1 seri dari 4 pertandingan. Namun, Allan Saint-Maximin menunjukkan tampil cukup baik dengan torehan 1 gol dan 2 assist.

Dengan kemampuan dribel yang bisa menarik pemain lawan dan xA yang mencapai 1,24 Allan Saint-Maximin berpeluang menciptakan assist bagi rekan-rekan setimnya.

Jadwal Newcastle di Liga Inggris 5 pekan ke depan pun cukup baik yakni Leeds, Watford, Wolves, Tottenham, dan Crystal Palace sehingga Saint-Maximin berpeluang menambang poin.

Odsonne Edouard (Crystal Palace – 6,5)

Odsonne Edouard menjadi perbincangan usai tampil apik di gameweek 4. Menjalani debut dengan turun sebagai pemain pengganti di menit ke-84, ia sukses mencetak 2 gol saat mengalahkan Tottenham 3-0.

Edouard memang menunjukkan ketajaman yang baik sejak di Celtic musim lalu. Ketika itu, ia mencetak 16 gol dari 26 pertandingan di Liga Skotlandia.

Dengan ketajaman yang terbukti sejak di Celtic dan adaptasi cepat di Palace, Edouard berpeluang menjadi andalan baru. Meski demikian, Palace ditunggu jadwal cukup berat dengan bertemu Leicester dan Liverpool di lima pekan ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%