eSports

Jadwal Lengkap MPL ID Season 8 Pekan 8: Lagi! EVOS Hadapi El Clasico vs RRQ

Kamis, 30 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Berikut adalah jadwal lengkap MPL Indonesia Season 8 pekan 8, 1-3 Oktober 2021. Pada pekan terakhir ini, EVOS kembali dihadapkan dengan RRQ. Copyright: © MPL ID
Berikut adalah jadwal lengkap MPL Indonesia Season 8 pekan 8, 1-3 Oktober 2021. Pada pekan terakhir ini, EVOS kembali dihadapkan dengan RRQ.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap MPL Indonesia Season 8 pekan 8, 1-3 Oktober 2021. Pada pekan terakhir ini, EVOS kembali dihadapkan dengan RRQ.

Ya, pekan ini akan menjadi pekan terakhir MPL Indonesia Season 8. Tentu momen ini juga akan menjadi penentu, siapa saja tim yang akan lolos ke babak play-off nantinya.

Pekan ini akan dibuka oleh Alter Ego yang menghadapi Aura Fire. Ini jadi kesempatan bagi Celiboy dkk untuk kembali ke puncak klasemen, setelah dikudeta oleh RRQ.

Kemudian, EVOS Legend akan menghadapi Bigetron Alpha. Dua finalis MPL Season 7 ini justru terbenam di papan tengah. Siapakah yang bisa meraih poin di pekan terakhir ini?

Beranjak ke hari kedua, ada duel tim ONIC Esports vs Geek Fam ID. Di atas kertas, tim Landak Kuning lebih diunggulkan, dan Geek Fam justru terancam gagal ke fase playoff.

Selanjutnya, Aura Fire vs Red Bull Rebellion. Skuat Naga Api tentu ingin membuktikan jika mereka layak ke babak playoff, sebab Red Bull sendiri sudah dipastikan tersingkir.

Laga yang paling dinanti, tentu saja EVOS Legend vs RRQ Hoshi, atau akrab disapa El Clasico. Melihat hasil putaran pertama lalu, EVOS mungkin harus tumbang dari lawan.