eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-7 FPL Liga Inggris

Sabtu, 2 Oktober 2021 09:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Richard Heathcote/Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketujuh dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, di antaranya Ismaila Sarr (Watford). Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketujuh dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, di antaranya Ismaila Sarr (Watford).

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketujuh dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan ketujuh, yang juga berarti gameweek keenam dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pada pekan keenam lalu, terjadi sejumlah kejutan termasuk kalahnya Manchester United dari Aston Villa yang disertai cederanya Luke Shaw, serta Liverpool yang ditahan imbang Brentford 3-3.

Pekan ketujuh sendiri akan diwarnai sejumlah duel seru, di antaranya duel sesama tim raksasa, Liverpool vs Manchester City.

INDOSPORT tidak menyarankan pemain dari kedua tim mengingat laga ini diyakini akan berlangsung ketat dan minim poin bagi pemain di FPL.

Tapi, jika Anda sudah memiliki pemain dari kedua tim seperti Mohamed Salah atau Joao Cancelo, disarankan tetap mempertahankannya dalam skuat.

Sebagai informasi, deadline untuk gameweek 7 FPL akan jatuh pada Sabtu (02/10/21) pukul 17.00. Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek ketujuh Fantasy Premier League.

Ismaila Sarr

Nama Ismaila Sarr tengah mencuri perhatian. Dalam 2 gameweek terakhir, bintang Watford ini berhasil mencetak 3 gol dan meraih total bonus 5 poin. Sarr pun kini mengoleksi 39 poin dan menjadikannya gelandang dengan poin ketiga terbanyak.

Pada pekan ketujuh, Ismaila Sarr kembali berpeluang menambang poin. Pasalnya, Watford akan berhadapan dengan Leeds yang sudah kebobolan 14 kali (terburuk kedua). Sarr juga jadi salah satu pemain yang paling banyak ditransfer masuk pekan ini.

Raphinha

Usai blank di gameweek 3 dan 4, Raphinha meledak dengan selalu mencetak 1 gol di gameweek 5 dan 6. Sempat dikabarkan mengalami cedera, bintang Leeds ini sudah membaik dan diyakini siap tampil di gameweek 7 menghadapi Watford.

Dengan performa yang meningkat, Raphinha layak jadi pilihan berkat harganya yang terjangkau. Ia juga aktif dalam menyerang dan berada di nomor 4 dalam daftar pemain dengan jumlah percobaan ke gawang terbanyak (19 kali). Jadwal Leeds juga terbilang cukup ringan hingga 3 gameweek ke depan.