Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Southampton: Tim Tamu Hobi Kejutkan Tim Besar

Kamis, 30 September 2021 15:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Southampton pada pekan ketujuh ajang Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (02/10/21) pukul 21.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Southampton pada pekan ketujuh ajang Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (02/10/21) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan menjamu Southampton di ajang Liga Inggris 2021/2022pada Sabtu (02/10/21) pukul 21.00 WIB. Berikut ulasannya.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu akan jadi partai cukup krusial bagi Thomas Tuchel. Pasalnya, The Blues tengah dalam kondisi jeblok dalam beberapa partai terakhir. Total mereka mengalami dua kekalahan beruntun atas Manchester City dan Juventus.

Menilik dua laga tersebut, partai melawan Southampton akan jadi laga penting bagi Thuchel. Apakah anak asuhnya mampu kembali bangkit atau malah terpeleset untuk ketiga kalinya.

Secara hitung-hitungan matematis, Chelsea yang berada di papan atas Liga Inggris jelas akan diunggulkan. Apalagi tim tamu yang terdampar di papan bawah belum sekalipun mencicipi kemenangan.

Namun Southampton tak bisa dianggap remeh. Terbukti musim ini The Sains sudah merepotkan klub-klub besar dengan mampu mencuri poin dari duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City.

Tak cukup di situ, dalam catatan pertemuan sebelumnya, skuat asuhan Ralph Hasenhuttl kerap merepotkan Tim Biru London. Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea dan Southampton saling membalas kekalaham. The Blues dan The Saints menang sekali sementara sisanya berakhir imbang.