In-depth

Conor Gallagher: Pewaris Sejati Lampard di Lini Tengah Chelsea Musim Depan

Selasa, 28 September 2021 21:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Conor Gallagher, pemain Crystal Palace. Copyright: © Instagram@conorgallagher92
Conor Gallagher, pemain Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Mengenal Conor Gallagher, pewaris sejati Frank Lampard yang dipinjam Crsytal Palace dan siap menembus tim utama Chelsea di musim depan.

Nama Conor Gallagher menjadi perbincangan di pekan-pekan awal Liga Inggris 2021/22 setelah tampil apik bersama Crsytal Palace.

Pemain berusia 21 tahun ini mampu menjadi andalan The Eagles hingga meraih sederet hasil positif dalam di bawah arahan Patrick Vieira.

Hingga pekan ke-6, Crystal Palace mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Catatan ini cukup baik untuk tim berisikan skuat muda yang telah menghadapi tim-tim papan atas seperti Chelsea, Liverpool, dan Totteham Hotspur.

Di laga terakhirnya, Crystal Palace harus meraih hasil imbang kala menjamu Brighton 1-1. Meski imbang, nama Conor Gallagher lagi-lagi mencuri perhatian banyak pihak.

Salah satu yang terpesona adalah Thierry Henry. Di laga itu, Henry menyebut Gallagher tak pernah lelah dalam berlari dan menunjukkan intensitas permainannya yang berimbas hasil penting untuk Crystal Palace.

“(Saya suka) semuanya. Cara dia (Gallagher) memberi tekanan, masuk kotak pealti dan caranya membuat timnya bermain,” puji Henry

Gallagher menampilkan gaya permainan khas gelandang Box to Box. Bedanya ia mempunyai Output apik dalam perannya tersebut, yakni gol dan assist.

Penampilan itu pun membuatnya mendapat julukan pewaris sejati Frank Lampard di Chelsea yang selama ini dipegang oleh Mason Mount. Apakah sematan itu pantas untuk Conor Gallagher?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%