Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ambisi Man United dan Chelsea Berebut Puncak

Sabtu, 2 Oktober 2021 07:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ketujuh, di mana dua tim elit Manchester United dan Chelsea sama-sama berambisi rebut puncak klasemen. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ketujuh, di mana dua tim elit Manchester United dan Chelsea sama-sama berambisi rebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ketujuh, di mana dua tim elit Manchester United dan Chelsea sama-sama berambisi meraih kemenangan demi merebut posisi puncak klasemen.

Terdapat enam pertandingan menarik yang akan menjadi laga pembuka di pekan keenam dan berlangsung pada Sabtu (02/10/21) malam WIB.

Salah satunya ialah laga antara Manchester United vs Everton yang berlangsung di Stadion Old Trafford. Sang tuan rumah wajib menang demi memutus hasil negatif yang mereka alami di pertandingan terakhirnya di ajang domestik.

Setan Merah sebelumnya harus menanggung malu kalah 0-1 dari Aston Villa di kandang sendiri. Kekalahan tersebut pun tak mau diulang lagi oleh Cristiano Ronaldo dkk, sehingga mau tak mau wajib menang dalam laga melawan Everton.

Tak hanya itu, tiga poin penuh juga bisa mewujudkan ambisi Manchester United untuk kembali merebut puncak, yang saat ini ditempati oleh Liverpool dengan 14 poin. Sedangkan The Red Devils saat ini berada di posisi keempat dengan 13 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Everton juga memiliki misi yang sama yakni wajib menang demi bisa mencicipi dinginnya puncak, karena skuat Rafael Benitez berada di posisi kelima dengan raihan yang sama yakni 13 poin.

Pertandingan antara Manchester United vs Everton diprediksi bakal berlangsung menarik, mengingat sang tim tamu juga tengah berada dalam performa yang apik dan baru menelan satu kekalahan di Liga Inggris.