Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Man United vs Everton: Saling Sikut

Kamis, 30 September 2021 15:20 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Everton Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Everton

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-7 antara Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford pada Sabtu (02/10/21) pukul 18:30 WIB.

Tuan rumah Manchester United bertekad untuk meraih kemenangan, agar bisa memutus hasil negafit yang mereka terima di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Di laga terakhirnya di liga, Manchester United harus tunduk dari Aston Villa dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford akhir pekan kemarin.

Tidak ingin terulang, Cristiano Ronaldo cs tentu akan tampil all out demi bisa meraih tiga poin, dan merebut singgah sanah puncak klasemen sementara Liga Inggris, yang saat ini diduduki oleh Liverpool dengan 14 poin.

Sedangkan Man United berada di posisi ke-4 dengan 13 poin. Setan Merah hanya berjarak satu peringkat dari Everton, yang berada di bawahnya urutan ke-5 juga dengan koleksi 13 poin.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer diharapkan bisa memberikan permainan yang atraktif, mengingat lawannya Everton mempunyai gaya permainan yang kolektif cendrug pragmatis.

Jika kembali meraih hasil minor, maka Manchester United yang sedari awal musim difavoritkan menjadi salah satu tim juara Liga Inggris, statusnya bisa saja dicoret dari daftar gelar perburuan.

Sementara itu Everton, di bawah asuhan pelatih baru Rafael Benitez mampu mempertahankan permainan terbaiknya seperti musim lalu bersama Carlo Ancelotti.

Hal itu dibuktikan dengan penampilan Everton di Liga Inggris yang sejauh ini baru satu kali menelan kekalahan dari enam pertandingan. Sisanya, empat kali menang dan sekali bermain imbang.

Melihat dari catatan penampilan Everton di atas, maka menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi Man United untuk bisa memetik poin di depan publiknya sendiri.

Namun Man United tetap diunggulkan, lantaran dalam lima pertemuan terakhir melawan Everton di semua ajang, mereka selalu meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, Man United juga punya modal berharga karena mereka baru saja meraih kemenangan di laga terakhirnya di pentas Liga Champions, melawan Villarreal dengan skor 2-1.