eSports

Rekomendasi Tim MPL Fantasy untuk Laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester City

Minggu, 3 Oktober 2021 08:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City, Minggu (03/10/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City, Minggu (03/10/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City, Minggu (03/10/21) malam WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris memasuki pekan ketujuh. Duel seru akan tersaji di ketika Liverpool menjamu Manchester City, Minggu (03/10/21) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim merupakan yang terbaik di Liga Inggris belakangan ini, dengan bergantian menjadi juara dalam 4 musim terakhir.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan 16 poin dari 6 laga. Kemenangan akan membawa mereka ke puncak mengudeta Chelsea yang punya 17 poin tapi sudah tanding 7 kali.

Di sisi lain, Manchester City yang baru mengoleksi tiga poin juga membutuhkan tiga angka demi bisa menyalip Liverpool dan menyamai torehan poin Chelsea.

Beda kepentingan ini membuat duel dua kandidat juara ini diyakini bakal berlangsung panas dan menarik.

Untuk menambah keseruan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Ederson

Kedua tim memiliki kiper yang sama-sama berkualitas dalam diri Ederson dan Allison. Namun, dalam tim ini INDOSPORT lebih memilih Ederson. Kiper Brasil itu baru kebobolan 1 gol dari 6 laga Liga Inggris, lebih baik daripada Alisson yang sudah kebobolan 4 kali, 3 di antaranya dari Brentford pekan lalu.

Belakang – Joao Cancelo, Ruben Dias, Andrew Robertson, Virgil van Dijk

Di lini belakang, INDOSPORT memilih empat nama yang terbagi seimbang, dengan Ruben Dias dan Joao Cancelo mewakili City, sedangkan Andrew Robertson dan Virgil van Dijk menjadi wakil dari Liverpool.

Berposisi sebagai bek sayap, Cancelo dan Robertson tak hanya piawai bertahan tapi juga rajin membantu serangan dan punya crossing mumpuni. Keduanya juga sama-sama sudah mencetak satu assist.

Sementara itu, Dias dan van Dijk selain tangguh bertahan juga bisa menjadi ancaman dalam situasi bola mati. Sama seperti Cancelo dan Robertson, Dias dan van Dijk juga sudah mencetak satu assist.