eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: PSS vs Persela, Duel Juara Dunia

Jumat, 5 November 2021 09:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
IFeleague 1 Resmi mendapat dukungan dari PSSI dan LIB Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
IFeleague 1 Resmi mendapat dukungan dari PSSI dan LIB

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan pertama matchday kedua, Jumat (05/11/21). Bakal ada big match PSS Sleman vs Persela.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah melewati matchday pertama, ada banyak kejutan yang terjadi di panggung IFeLeague 1. Diantaranya, kekalahan PSS Sleman dari tim pendatang baru, Persiraja.

PSS Sleman masih mengandalkan Rizky Faidan, sang runner up PES World League 2019. Meski sudah kelas dunia, tapi lawan Faidan kali ini juga bukan kaleng-kaleng.

Sang penantang pekan ini adalah Persela Lamongan yang mengandalkan Sakti Aulia Sulistyo, yang baru-baru ini menjadi runner up di eFootball Open World Finals 2021 lalu.

Laga yang tak kalah panas, Elul Wibowo dari Persita Tangerang akan menghadapi Rizal 'Ivander' dari Bali United. Siapakah yang akan mengamankan poin pekan ini?

Menarik pula untuk menantikan aksi dua pendatang baru, Persik Kediri yang tampil mengandalkan Eky Ramadhan, melawan PSIS Semarang yang merekrut Abdul Aziz.

Jangan lupa, masih ada duel Arema FC vs Borneo FC, yang mengandalkan dua sosok pemain haus gol di IFeLeague 1, yakni Ferry Purnama Gumilang dan Elga Cahya Putra.