eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-13 FPL Liga Inggris, Ada Pengganti Chilwell

Sabtu, 27 November 2021 08:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Scott Heppell
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga belas dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk pengganti Ben Chilwell. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga belas dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk pengganti Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek ketiga belas dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk pengganti bagi Ben Chilwell.

Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini memasuki pekan ketiga belas, yang berarti gameweek ketiga belas dalam permainan Fantasy Premier League (FPL).

Pekan kedua belas lalu diwarnai kekalahan mengejutkan Manchester United 1-4 dari Watford, yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, tim-tim unggulan lain terus melaju kencang seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Sejumlah pemain dari ketiga tim tersebut terus menambang poin seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Joao Cancelo, hingga Reece James.

Meski demikian, ada pula kabar buruk terkait cedera Ben Chilwell saat membela The Blues di Liga Champions. Sang bek kiri bahkan diketahui harus absen cukup lama.

Para manajer yang memiliki Chilwell pun harus mencari pengganti yang tepat untuk pemain yang telah mengoleksi 54 poin di FPL musim ini tersebut.

Sebagai pengingat, deadline untuk gameweek 13 FPL akan jatuh pada Sabtu (27/11/21) pukul 18.00 alias 90 menit sebelum laga pembuka yang mempertemukan Arsenal vs Newcastle.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan lima pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek ketiga belas Fantasy Premier League.

Reece James

Reece James masih terus meneruskan performa apiknya musim ini. Di gameweek ke-12, ia mencetak 1 assist saat bersua Leicester, dilanjutkan torehan 1 gol saat mengalahkan Juventus di Liga Champions. Secara total, pemain 21 tahun ini sudah mencetak 5 gol dan 5 assist dari 14 laga di semua kompetisi.

Dengan cederanya Chilwell, Reece James bisa menjadi pengganti sepadan. Berbekal kemampuannya yang bagus dalam menyerang dan tangguhnya pertahanan Chelsea yang baru kebobolan 4 gol di Liga Inggris, ia berpotensi menyumbang poin dari sisi serangan dan pertahanan sekaligus.

Connor Gallagher

Connor Gallagher menjadi salah satu pemain yang direkomendasikan INDOSPORT pekan lalu. Sang gelandang pun terbukti berhasil mencetak 1 assist, yang membuatnya secara total mengoleksi 2 gol dan 2 assist dalam 3 gameweek terakhir.

Menghadapi Aston Villa di GW 13, Gallagher kembali berpotensi mendulang poin. Pasalnya, pertahanan Villa terbilang rapuh dengan hanya meraih 1 cleansheet dalam 6 GW terakhir dan kebobolan 13 gol dalam periode tersebut.