eSports

RRQ Hoshi Kembali Andalkan Lemon di MPL Season 9, Ini Role Sang Legenda!

Rabu, 26 Januari 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi kembali mengandalkan Muhammad Ikhsan alias Lemon di MPL Indonesia Season 9. Ini role yang akan dimainkan oleh sang legenda.

Sebagaimana diketahui, akun Instagram ofisial MPL Indonesia telah mengumumkan bahwa MPL ID Season 9 akan dimulai pada 18 Februari, dihelat selama delapan pekan.

MPL Indonesia sendiri merupakan event eSports paling populer di Indonesia yang mempertandingkan game Mobile Legends, diikuti oleh delapan tim peserta tiap musim.

Ada pun delapan tim peserta MPL adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan terakhir ada Rebellion Genflix.

Meski sebelumnya sempat tersandung dan hanya menjadi runner-up MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi digadang-gadang akan menjadi yang terbaik di 2022.

Pasalnya, RRQ Hoshi akan kembali mengandalkan sang pemain legendaris, yaitu Lemon, yang sebelumnya sempat absen sehingga RRQ gagal juara MPL ID.

Selain Lemon, RRQ Hoshi telah merilis line up yang akan berlaga di MPL ID Season 9, yaitu Vyn, R7, Alberttt, Psychooo, Skylar, Clay, Yummy, Aether, dan juga Violence.

Namun, satu hal lain yang masih menjadi pertanyaan penggemar, role apa yang akan dimainkan oleh Lemon? Mengingat skuat RRQ cukup padat dengan 10 pemain.