eSports

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Geek Fam vs Rebellion Zion dan BTR vs RRQ Hoshi

Minggu, 27 Februari 2022 12:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© esports.id
Berikut jadwal MPL Season 9, Minggu (27/02/22), di mana akan mempertemukan Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Copyright: © esports.id
Berikut jadwal MPL Season 9, Minggu (27/02/22), di mana akan mempertemukan Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Season 9 Minggu (27/02/22), di mana akan mempertemukan Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Pertandingan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL) season 9 ini akan dibuka dari duel Geek Fam vs Rebellion Zion  pada pukul 15.00 WIB.  

Pada duel kali ini, Rebellion Zion punya kesempatan untuk mengalahkan Geek Fam. Pasalnya, Rebellion Zion memiliki penampilan impresif karena sebelumnya menumbangkan Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Kemenangan itu menandai kebangkitan Rebellion Zion yang selalu kalah dalam dua  laga awal. Hal itu berbanding terbalik dengan Geek Fam .

Pada 3 pertandingan sebelumnya, Geek Fam belum pernah meraih kemenangan. Kondisi ini yang membuat Geek Fam terdampar di peringkat tujuh klasemen babak Regular Season.

Jadi, duel antara Geek Fam vs Rebellion Zion akan menjadi pertaruhan dua misi. Apakah Geek Fam akan meraih kemenangan perdananya, atau Rebellion Zion akan melanjutkan tren positifnya.

Jadwal MPL Season 9 berikutnya hari ini adalah pertemuan tim Esports Mobile Legend Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi pada pukul 17.30 WIB.

Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi saat ini memiliki kemenangan yang sama, yakni sebanyak dua kali. Hanya saja RRQ Hoshi memiliki keunggulan agregat daripada Bigetron Alpha.

Alhasil, saat ini RRQ Hoshi berada di peringkat ke-4 babak Regular Season, sementara Bigetron Alpha berada di peringkat ke-5.

Kemenangan di antara kedua tim pada hari ketiga MPL Season 9, berpeluang untuk memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen. Untuk selengkapnya  jadwal MPL Season 9, Minggu (27/02/22), akan tertera pada halaman kedua.