eSports

ONIC Esports Rilis Roster untuk MPL ID Season 9: Kage Diganti Princess Vior?

Kamis, 10 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
ONIC ESPORTS MPL ID SEASON 9. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - ONIC Esports akhirnya resmi merilis pemain andalan untuk MPL Indonesia Season 9. Namun, tidak ada lagi Drian sebagai Kage, dan digantikan Vior.

Ya, ONIC Esports adalah sang juara MPL Indonesia season 8 lalu. Hal itu tidak lepas dari kerja keras pemain intinya, yaitu Drian.

Drian juga menjadi satu-satunya pemain yang tersisa, yang pernah membawa ONIC Esports meraih treble winner di tahun 2019, sehingga mereka dipanggil sebagai 'Kage'.

Namun kini, tak ada lagi Drian di line up ONIC Esports, maupun tim kedua ONIC, yaitu ONIC Prodigy yang main di kompetisi kasta kedua, yakni MDL Indonesia Season 5.

Menariknya, ONIC memperkenalkan pemain baru yang merupakan seorang wanita, yakni Viorenita Sutanto alias ONIC Vior. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram ONIC Esports pada Rabu (9/2/22) kemarin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

"ONIC Esports MPL ID Season 9 official roster: Butsss (Captain), CW, S A N Z, SIR ft Lans, Kiboy, VIOR, Mars (Coach), Aldo (Strategic Coach), Andypohan (Manager)."

Hal ini cukup menarik, karena cukup jarang sebuah tim Mobile Legends mengandalkan pemain wanita di scene MPL Indonesia, walau tak ada larangan dari Moonton.

Di sisi lain, pemain Mobile Legends wanita juga memiliki turnamen tersendiri, misalnya Woman Star League atau Ladies Series.

Tentu saja langkah dari ONCI Esports ini menjadi terobosan baru. Apakah ONIC Vior mampu membuktikan kualitasnya, dan bisa mempertahankan trofi juara MPL Season 9?