eSports

Jadwal Lengkap MPL Season 9 Pekan Ini: Ada El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Senin, 28 Februari 2022 14:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9, ada big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9, ada big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 di mana ada big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Setelah sukses menggelar pertandingan di pekan kedua, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada pekan ketiga.

MPL Season 9 bakal kembali bergulir pada Jumat (04/03/22) hingga Minggu (06/02/22) akhir pekan nanti, dengan menyuguhkan sejumlah duel seru.

Pada hari pertama, bakal ada big match antara dua tim papan atas yakni EVOS Legends selaku runner-up saat ini, akan berhadapan dengan ONIC eSports, yang mencoba menembus posisi tiga besar klasemen sementara.

Kemudian pada hari kedua akan ada pertandingan klasik bertajuk El Clasico yakni pertandingan adu gengsi antara dua tim MLBB terbaik dunia RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

Baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends saat ini bersaing ketat di klasemen sementara MPL Season 9. Lemon dkk masih memimpin di puncak. Sedangkan REKT cs menjadi runner-up.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal MPL Season 9 pada akhir pekan ini: