eSports

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Juara Bertahan Akan Ladeni Tantangan EVOS Legends

Jumat, 4 Maret 2022 13:25 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal MPL Indonesia Season 9 hari ini, Jumat (4/3/22). Sang juara bertahan, ONIC Esport, akan saling sikut dengan EVOS Legends yang selama ini berseteru dalam berbagai kejuaraan eSports.

Selain ONIC vs EVOS, hari ini juga ada laga seru antara Aura Fire vs Alter Ego yang dijamin tak akan kalah seru. Pasalnya, Aura sedang on fire dan duduk di urutan ketiga klasemen sementara, tetapi memiliki koleksi kemenangan dan poin yang sama dengan EVOS di urutan kedua.

Sementara itu, Alter Ego masih berada di peringkat ketujuh alias paling bawah. Jika tidak ada perubahan berarti, dipastikan mereka tidak akan lolos ke babak play-off.

Hanya saja, perjuangan Alter Ego untuk bangkit ke enam besar cukup sulit. Pasalnya, Aura Fire sedang dalam performa baik sejak memenangi Piala Presiden Esports 2021. Bahkan sang naga sekarang mengisi slot di tempat ketiga. 

Sebaliknya, Alter Ego belum mengeluarkan kemampuan terbaik hingga saat ini. Otomatis setelah menjungkalkan Geek Fam di pekan pertama, tim ini kembali menelan kekalahan beruntun dari RRQ Hoshi dan Rebellion Zion di pekan berikutnya.

Sorotan utama hari ini jelas ada di laga panas antara ONIC Esport dan EVOS Legends. Mereka belum tampil maksimal saat dipermalukan Bigetron Alpha di pekan pertama usai meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan dua pekan pertama.

Ada pun dua kemenangan diperoleh ketika mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1 dan menumpas Geek Fam (2-0). Performa ONIC Esport juga belum stabil. 

Usai menang atas Rebellion di pekan pertama, ONIC justru dipermalukan Aura Fire dengan skor 2-0 di hari pertama minggu kedua, sebelum bisa bangkit saat mengalahkan RRQ.